Sylvano Comvalius Keker Odemwingie di Puncak Daftar Top Scorer

By Segaf Abdullah - Rabu, 12 Juli 2017 | 05:20 WIB
Sepakan striker asing Bali United asal Belanda, Sylvano Comvalius (tengah), yang berujung gol kedua bagi timnya pada laga pekan ke-13 Liga 1 musim 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (10/7/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Sepakan striker asing Bali United asal Belanda, Sylvano Comvalius (tengah), yang berujung gol kedua bagi timnya pada laga pekan ke-13 Liga 1 musim 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (10/7/2017).

Bomber Bali United, Sylvano Dominique Comvalius, buka suara tentang peluangnya menjadi top scorer Liga 1 musim 2017. Pemain asal Belanda itu mengaku optimistis bakal melampaui perolehan gol marquee player Madura United, Peter Odemwingie.

Memasuki pekan ke-14, Peter Odemwingie masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sementara dengan 11 gol.

Tiga striker menguntit di bawah Odemwingie dengan delapan gol, yakni Sylvano Comvalius, Reinaldo Costa (PSM Makassar), dan Lerby Eliandry (Borneo FC).

Pada laga terbaru, Comvalius menyumbangkan sebiji gol saat Bali United menundukkan tuan rumah PS TNI dengan skor 4-3 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (10/7/2017).

Baca Juga:

"Kita lihat saja di akhir musim. Saya terus berjuang untuk itu (gelar top scorer). Saya juga tetap menjaga jarak perolehan gol Odemwingie," tutur Comvalius, selepas laga kepada JUARA, mengungkapkan misi mengeker rivalnya tersebut di puncak daftar raja gol.

Comvalius memang mengakui kebolehan Odemwingie. Meski begitu, ujung tombak bertinggi 192 sentimeter itu yakin bisa melampaui jumlah gol sang pesaing.

"Ya, dia (Odemwingie) pemain yang sangat bagus. Hal itu normal karena dia pernah bermain di Premier League. Tetapi, saya yakin bisa melewati jumlah golnya dan saya akan berjuang seratus persen untuk itu," ucap pemain berusia 29 tahun tersebut.

Yang menarik, dari delapan gol Comvalius tidak ada satu pun yang berasal dari titik putih. Sementara tiga dari sebelas gol Odemwingie sejauh ini dicetak via sepakan penalti.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X