Egy Ditinggal, Timnas U-22 Bawa 23 Pemain ke Bangkok

By Yan Daulaka - Selasa, 11 Juli 2017 | 10:47 WIB
Egy Maulana Vikri (tengah) berdoa menjelang laga uji coba melawan tim senior PS Badung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (10/7/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Egy Maulana Vikri (tengah) berdoa menjelang laga uji coba melawan tim senior PS Badung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (10/7/2017).

Bintang muda masa depan timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, dipastikan tak masuk skuat timnas U-22 yang dibawa Luis Milla Aspas menuju Bangkok, Thailand, pada Selasa (11/7/2017).

Di negeri Gajah Putih, Tim Garuda Jaya akan menghadapi timnas Malaysia di laga perdana babak Kualifikasi Piala Asia 2017, 19 Juli 2017.

"Soal Egy, nanti akan dijelaskan oleh pelatih kepala. Tetapi, yang jelas tim berangkat ke Bangkok membawa 23 pemain," ujar asisten pelatih timnas U-22, Bima Sakti kepada JUARA.

Hal itu disampaikannya usai laga uji coba melawan PS Badung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (10/7/2017) pagi.

Baca Juga:

Nama Egy sudah dipastikan absen dari skuat timnas U-22 setelah diumumkan admin usai laga uji coba tersebut.

"Semua yang di sini berangkat, kecuali Egy yang ditinggal. Malam ini, semuanya siap untuk keberangkatan besok pagi," begitu kata Hengky yang mewakili Manajer Endri Erawan yang sudah lebih dahulu berangkat ke Jakarta.

Egy Maulana mengaku dirinya akan kembali bergabung dengan rekan-rekannya di timnas U-19 yang akan melakoni laga uji coba melawan Espanyol.

"Nanti saya langsung ke Bandung bergabung bersama teman-teman lagi lagi," ujar remaja asal Medan yang baru merayakan hari jadi yang ke-17 pada tanggal 7 Juli.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.