PS TNI Jadi Tim Paling Banyak Dibobol, Ivan Kolev Berkeluh Kesah

By Segaf Abdullah - Selasa, 11 Juli 2017 | 03:50 WIB
Barisan sejumlah pemain PS TNI pada laga pekan ke-13 Liga 1 musim 2017 kontra Bali United di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (10/7/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Barisan sejumlah pemain PS TNI pada laga pekan ke-13 Liga 1 musim 2017 kontra Bali United di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (10/7/2017).

Pelatih PS TNI, Ivan Venkov Kolev, mengakui lini belakang timnya bermasalah. Sejauh Liga 1 2017 bergulir, Abduh Lestaluhu cs menjadi tim yang paling banyak kebobolan bersama Persegres Gresik United dan Mitra Kukar dengan 24 gol!

Pada laga pekan ke-13, gawang PS TNI kebobolan empat gol. Skuat asuhan Ivan Kolev tersebut dikalahkan sang tamu Bali United dengan skor 3-4 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (10/7/2017).

Pertahanan tinggi PS TNI menjadi titik yang kerap dimanfaatkan lawan. Sebelum Bali United, hal itu juga dimanfaatkan oleh Persija Jakarta.

"Kami memiliki delapan full-back. Empat kanan dan empat kiri. Sementara kami tidak banyak mempunyai bek tengah," kata Kolev pada sesi jumpa pers pasca-laga.

Baca Juga:

"Hal itu memang masalah kami sejak awal musim. Kami akan mencari solusi pada bursa transfer tengah musim," tutur pelatih asal Bulgaria itu berkeluh kesah.

Pada laga tersebut, Kolev memang memaksakan gelandang asal Korea Selatan (Korsel), Hong Soon-hak, di sektor bek tengah bersama Facundo Talin.

"Ya, saya mengaku salah hingga lawan bisa mencetak gol. Pada laga ini, saya memang tidak bermain di posisi natural," kata Soon-hak.

Dengan kekalahan ini, PS TNI tertahan di urutan ke-12 dengan 19 poin. Sementara Bali United menempati posisi keempat dengan 22 poin.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.