Kalahkan Kerber, Muguruza ke Perempat Final Wimbledon 2017

By Delia Mustikasari - Senin, 10 Juli 2017 | 20:31 WIB
Petenis putri asal Spanyol, Garbine Muguruza, merayakan kemenangan atas Angelique Kerber (Jerman) pada babak keempat Wimbledon 2017 di The All England Lawn Tennis Club, Senin (10/7/2017).
DANIEL LEAL-OLIVAS/AFP PHOTO
Petenis putri asal Spanyol, Garbine Muguruza, merayakan kemenangan atas Angelique Kerber (Jerman) pada babak keempat Wimbledon 2017 di The All England Lawn Tennis Club, Senin (10/7/2017).

Petenis putri asal Spanyol, Garbine Muguruza, melanjutkan perjalanannya pada Wimbledon 2017 dengan lolos ke babak perempat final.

Petenis berusia 23 tahun ini mengantongi tiket babak perempat final seusai memupus asa unggulan pertama asal Jerman, Angelique Kerber, 4-6, 6-4, 6-4, pada laga yang berlangsung di The All England Lawn Tennis Club, Senin (10/7/2017).

Muguruza membuka pertandingan dengan memenangi dua gim pertama. Kerber memberi perlawanan dan menyamakan kedudukan dengan memenangi dua gim berikutnya.

Kedua pemain sama-sama mempertahankan servis masing-masing dan kedudukan bertahan imbang 3-3.

Muguruza berbalik unggul setelah mematahkan servis Kerber pada gim ke-7. Pada dua gim berikutnya, Kerber mematahkan servis Muguruza dan berbalik memimpin 5-4.

Kerber memenangi set pertama setelah berjuang selama 43 menit.

Set kedua dibuka dengan Muguruza mematahkan servis Kerber pada gim pertama. Kerber membalas pada gim berikutnya. Skor kedua petenis bertahan imbang hingga kedudukan 4-4.

Baca juga:

Muguruza memenangi dua gim berikutnya dan memastikan set kedua menjadi miliknya. Pertandingan berlanjut ke set ketiga.

Memasuki set ketiga, Kerber memperbaiki performanya dengan memenangi dua gim pertama.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.