Kemenangan Setengah Lusin Gol Akhiri TC Timnas U-22 di Bali

By Yan Daulaka - Senin, 10 Juli 2017 | 16:02 WIB
Bek Timnas U-22 Indonesia, Bagas Adi Nugroho (kanan) ,berduel udara dengan pemain PS Badung pada laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (10/7/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Bek Timnas U-22 Indonesia, Bagas Adi Nugroho (kanan) ,berduel udara dengan pemain PS Badung pada laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (10/7/2017).

Timnas U-22 kembali meraih hasil positif dalam laga uji coba di Bali sebelum tampil pada Kualifikasi Piala Asia di Bangkok, Thailand, pekan depan.

Sebelumnya, pada uji coba pertama, Kamis (6/7/2017) lalu, anak-anak Garuda Jaya menang 8 gol tanpa balas atas tim PS Badung U-21.

Senin (10/7/2017), giliran tim senior PS Badung menjadi bulan-bulanan Yabes Roni Malaifani dkk.

Timnas U-22 mencatat kemenangan 6-1 atas tim kontestan Liga 2 nasional itu pada laga uji coba yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Baca Juga:

Setengah lusin gol tersebut hasil urunan dwi gol Marinus Wanewar dan Osvaldo Haay, lalu 2 gol lainnya dicetak Yabes Roni Malaifani dan Miftahkul Hamdi.

Timnas U-22 akan meninggalkan Bali pada Selasa (11/7/2017) pagi pukul 07.00 WITA menuju Bangkok, Thailand.

Selanjutnya, pada tanggal 19 Juli, Garuda Jaya melakukan pertandingan perdana di Kualifikasi Piala Asia di Grup A melawan timnas Malaysia.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.