Persib Kalah, Djadjang Puji Penampilan Atep Cs

By Fifi Nofita - Senin, 10 Juli 2017 | 02:15 WIB
Gestur kecewa gelandang Persib, Raphael Maitimo (tengah) saat Maung Bandung dijamu Madura United pada laga pekan ke-13 Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan,  9 Juli 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gestur kecewa gelandang Persib, Raphael Maitimo (tengah) saat Maung Bandung dijamu Madura United pada laga pekan ke-13 Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, 9 Juli 2017.

MADURA, JUARA.net – Persib Bandung gagal mengamankan poin tandang. Namun selepas kalah dari Madura United, pelatih Djadjang Nurdjaman memuji penampilan Atep Cs pada laga di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (9/7/2017) malam.

Pelatih Djadjang Nurdjaman tetap memuji penampilan pasukannya yang sudah berusaha meladeni permainan Madura United dengan maksimal. Selain itu, Atep Cs beberapa kali mengancam gawang tuan rumah.

Namun dari sekian banyak peluang yang didapat, hanya satu yang bisa dimaksilakan menjadi gol melalui sepakan Raphael Maitimo pada menit ke-82.

”Hasil akhir pertandingan ini 3-1 dan kemenangan untuk Madura United,” kata Djadjang.

Baca juga:

”Namun yang pasti, anak-anak kami sudah memberikan perlawanan yang luar biasa dengan penuh daya juang melawan Madura United di kandang lawan.”

Raphael Maitimo dan Michael Essien sempat merobek gawang Madura United yang dikawal Hery Prasetyo. Namun, kedua gol pemain Madung Bandung ini dianggap tidak sah.

Karena, wasit menilai telah terjadi off-side sebelum dua pemain itu mencetak gol.

Pelatih yang baru pulang melaksanakan ibadah umrah ini juga enggan mengomentari kepemimpinan wasit pada pertandingan tersebut.

Menurut Djadjang, masyarakat bisa menilai sendiri kinerja wasit, karena laga tersebut ditayangkan secara langsung.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.