Vitolo ke Atletico Madrid via Las Palmas

By Senin, 10 Juli 2017 | 11:10 WIB
Duel seru antara Vitolo (kiri) dan Lionel Messi akan terjadi saat Sevilla kontra Barcelona, Minggu (6/11/2016).
AITOR ALCALDE/GETTY IMAGES, SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Duel seru antara Vitolo (kiri) dan Lionel Messi akan terjadi saat Sevilla kontra Barcelona, Minggu (6/11/2016).

Atletico masih harus menjalani sanksi FIFA larangan untuk mendaftarkan pemain baru di bursa transfer, tetapi situasi itu tak menutup peluang mereka buat merekrut pemain baru. 

Penulis: Rizki Indra Sofa

Seperti yang dilakukan juga oleh Barcelona beberapa waktu lalu saat membeli Arda Turan (Atletico) dan Aleix Vidal (Sevilla),

Atletico Madrid pun memilih langkah yang sama. Mereka memutuskan untuk tetap membeli personel anyar.

Kali ini, targetnya tetap gelandang idaman sang pelatih Diego Simeone, yakni Victor Machin Perez alias Vitolo milik Sevilla.

Atletico bahkan diklaim berani membayar klausul pelepasan si pemain dengan nilai 40 juta euro alias setara 608,2 miliar rupiah!

Baca Juga: Kenal Lebih Dekat dengan Pemecah Rekor Arsenal, Alexandre Lacazette

Kubu Atletico tengah berdiskusi intens dengan pihak Sevilla. Proses negosiasi diharapkan sudah selesai awal pekan depan atau persisnya sebelum 12 Juli alias sebelum ia harus kembali bergabung ke pusat latihan Los Nervionenses.

Berbeda dengan strategi Barca saat membeli Arda dan Vidal yang menganggurkan dua pemain ini di tim selama setengah musim, Atetico memilih langkah cerdas dengan memutuskan meminjamkan Vitolo selama setengah musim, sebelum resmi merapat ke Vicente Calderon pada Januari, saat sanksi FIFA telah resmi berakhir.

Klub yang menjadi pilihan bagi destinasi Vitolo selama setengah musim kompetisi La Liga 2017/18 adalah Las Palmas.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.