Marquee Player Cetak Gol Perdana, Bali United Tekuk Persiba

By Segaf Abdullah - Rabu, 5 Juli 2017 | 17:11 WIB
Selebrasi marquee player Bali United, Nick van der Velden (kedua dari kanan) dan rekan setimnya, seusai mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan pada pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (5/7/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Selebrasi marquee player Bali United, Nick van der Velden (kedua dari kanan) dan rekan setimnya, seusai mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan pada pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (5/7/2017).

Bali United kembali ke trek kemenangan. Pada pekan ke-12 Liga 1, tim asuhan Widodo Cahyono Putro tersebut membenamkan Persiba Balikpapan dengan skor 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (5/7/2017).

Bali United langsung menekan sejak menit awal laga. Menit keenam, sepakan striker skuat Serdadu Tridatu, Sylvano Comvalius, sudah membuat sibuk kiper Persiba, Yoewanto Stya Beny.

Selepas gebrakan tersebut, giliran tendangan bebas Fadil Sausu yang mengancam gawang lawan. Namun, sepakannya masih melebar.

Pada sisa paruh pertama, Persiba mulai keluar dari tekanan. Kesempatan skuat arahan Milomir Seslija tersebut masing-masing diperoleh Heri Susanto, Marlon da Silva, dan Anmar Almubaraki.

Meski begitu, skor 0-0 tidak berubah hingga babak pertama kelar.

Babak kedua baru berjalan tiga menit, Bali United sukses memecah kebuntuan lewat gol perdana gelandang Nick van der Velden. Marquee player asal Belanda itu memanfaatkan kemelut hasil sepak pojok timnya.

Baca Juga:

Pada menit ke-64, Comvalius sukses menggandakan keunggulan timnya setelah menyelesaikan umpan terobosan Marcos Flores.

Unggul dua gol, Bali United tidak menurunkan tempo serangan. Sedangkan Persiba sesekali melakukan serangan balik berbahaya.

Pada sepuluh menit akhir laga, Bali United memiliki peluang bersih yang gagal dimaksimalkan Comvalius dan Irfan Bachdim. Walhasil, tidak ada tambahan gol hingga peluit akhir dibunyikan wasit. Skor 2-0 bertahan untuk kemenangan Bali United.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : liga-indonesia.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.