Bermodalkan Semangat, Persegres Siap Kalahkan Persija

By TB Kumara - Selasa, 4 Juli 2017 | 07:21 WIB
Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi, saat memberikan keterangan pada awak media di stadion Petrokimia Gresik, Senin (3/7/2017).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi, saat memberikan keterangan pada awak media di stadion Petrokimia Gresik, Senin (3/7/2017).

Persegres Gresik United menargetkan kemenangan kontra Persija Jakarta, Selasa (4/7/2017), di Stadion Petrokimia Gresik. Padahal, mereka harus bermain tanpa penonton pada lanjutan Liga 1 pasca-libur lebaran.

"Ya, kontra Persija, kami sudah merancang bagaimana bertahan dan menyerang. Kami sudah siap meski lawan cukup berat," kata pelatih Persegres, Hanafi.

Menurut Hanafi, meski tidak diperkuat empat pemain, Dave Mustaine dan Rendi Siregar, yang resmi menyatakan mundur dari Persegres, Coy yang absen karena sakit dan Fitra Ridwan yang menjalani pernikahan, dirinya tetap menargetkan kemenangan.

"Saya tahu Persija tim bagus, tapi kami sudah siap bagaimana harus mengantisipasi tren positif Persija. Tiga poin wajib bagi kami meski tanpa diperkuat empat pemain," ujar pelatih asal Malang ini.

Eks pelatih Perseru Serui ini berharap pemainnya bisa memaksimalkan laga kandang dengan sebaik-baiknya.

Menurutnya, tidak ada strategi khusus yang diberikan pada pemainnya. Hanya dengan modal semangat yang tinggi, dirinya optimistis timnya bisa meredam ambisi lawan yang ingin merebut poin.

Baca Juga:

"Mau bagaimana lagi, modal kami hanya semangat tinggi pada laga nanti. Saya berharap pemain bisa memaksimalkan laga kandang," ujar Hanafi.

Sementara itu, Kapten Persegres, Agus Indra Kurniawan, menjelaskan bahwa tim dalam kondisi yang bagus pasca-libur lebaran. Pemain sudah siap mental maupun fisik.

"Kami sudah menjaga kondisi untuk melawan Persija. Pelatih juga sudah memberikan arahan pada kami. Saya rasa, kami tinggal menerapkan di lapangan nanti," kata Jepang, sebutan Agus Indra.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.