Rabu, Peter Odemwingie Perpanjang Kontrak di Jakarta

By Segaf Abdullah - Senin, 3 Juli 2017 | 22:07 WIB
Striker Madura United, Peter Odemwingie, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Arema FC dalam laga pekan ke-6 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (14/05/2017) Minggu malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker Madura United, Peter Odemwingie, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Arema FC dalam laga pekan ke-6 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (14/05/2017) Minggu malam.

Madura United (MU) dipastikan kembali diperkuat marquee player asal Nigeria, Peter Odemwingie (34), pada musim depan. Dijadwalkan, penandatanganan kesepakatan kontrak baru kedua belah pihak akan dilaksanakan di Jakarta, Rabu (5/7/2017).

Sebelumnya, manajemen Madura United mengonfirmasi bahwa mereka telah mendapatkan sponsor baru untuk musim kompetisi 2018. Walhasil, dana segar pun diperoleh.

"Kesepakatan dengan pihak sponsor baru juga menjadi lampu hijau untuk memastikan perpanjangan kontrak Odemwingie," Secretary Coorporate Madura United, Annisa Zhafarina.

Performa apik Odemwingie sepanjang Liga 1 bergulir memang membuat banyak sponsor tertarik untuk bergabung dengan MU. Sang pemain kini memimpin daftar top scorer dengan sembilan gol.

Tidak hanya oke di dalam lapangan, Odemwingie juga turut mendongkrak nama MU di luar lapangan.

"Perpanjangan kontrak Peter Odemwingie akan dilakukan pada Kamis (5/7/2017). Momen tersebut sekaligus sebagai pengenalan sponsor baru MU untuk musim depan," tutur Annisa Zhafarina.

Pada Pekan ke-12, MU akan melawat ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (4/7/2017). Selepas laga tersebut, Odemwingie direncanakan langsung bertolak ke Jakarta.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : maduraunitedfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.