Laga Dipindah, Persiwa Wamena Tak Masalah

By Kamis, 29 Juni 2017 | 22:28 WIB
Tim Persiwa Wamena.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Tim Persiwa Wamena.

tim Papua itu menggunakan sistem home tournament.

Semula, laga dilaksanakan di Stadion Barnabas Youwe, Sentani, Papua. Namun, pertandingan dipindahkan di Sidoarjo.

Semua pertandingan di grup tersebut digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Pelatih Persiwa Wamena, Joko Susilo, tak mempermasalahkan pemindahan venue ke Sidoarjo. Menurut dia, tim sudah siap bermain di mana pun.

Bahkan, Persiwa sudah menjajal stadion tersebut saat melakukan tur ke Jawa.

"Kami melakukan tujuh uji coba dengan hasil empat kali menang dan tiga kalah, termasuk mengalahkan Persiba Bantul 3-1. Performa tim pun kian menanjak. Kami bisa mengalahkan tim-tim Liga 2 di beberapa uji coba,” kata Joko.

Persiwa melakoni laga perdana melawan Persifa Fak-fak, Senin (10/7/2017). Duel pertama ini sangat penting sehingga dia berharap bisa meraih tiga poin.

“Penting bagi kami meraih tiga poin. Semua lawan di grup kami tak bisa diremehkan. Para rival juga punya keinginan untuk menang. Jadi, kami bakal bekerja keras untuk mengalahkan Persifa,” ujarnya.

Baca Juga: 

Grup 8 diikuti enam tim: Persiwa, Persifa, PSBS Biak, Persigubin Gunung Bintang, Persebul Buol dan Yakuhimo FC. Persiwa merupakan tim terakhir yang memastikan mengikuti kompetisi kasta kedua ini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X