Kisah Haru Kapten Timnas U-19 Berikan Dompet kepada Sang Ibu

By Suci Rahayu - Kamis, 29 Juni 2017 | 14:54 WIB
Striker Timnas U-19 Indonesia, Rachmat Irianto (13/kiri), saat tampil melawan Persibo Bojonegoro dalam laga uji coba di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (17/06/2017) malam WIB.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker Timnas U-19 Indonesia, Rachmat Irianto (13/kiri), saat tampil melawan Persibo Bojonegoro dalam laga uji coba di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (17/06/2017) malam WIB.

Usai menjalani laga uji coba melawan tim DPFF Malang United, para pemain Timnas U-19 Indonesia dibebaskan untuk pulang dan menikmati liburan. Sang kapten, Rachmat Irianto, pun langsung ke Surabaya untuk berkumpul dengan keluarga.

Spesial bagi Rian, saat itu ia langsung dijemput oleh ibunya yang juga turut menyaksikan ia bermain lawan Malang United.

Begitu sudah sampai di Surabaya, sebuah cerita haru terjadi.

“Rian memberi saya uang dan sama dompetnya dikasihkan ke saya. Dia bilang ambil semua uang buat mama,” kata Ibunda Rian, Yetty Rachmawati.


Striker Timnas U-19 Indonesia, Rachmat Irianto, bersama sang ibu.(DOK. PRIBADI)

Bagi Yetty, nominal yang ada di dalam dompet Rian bukan hal yang penting. Ia merasa terharu oleh anaknya karena berinisiatif untuk memberikan uang tersebut.

Baginya, momen tersebut menjadi kado yang paling spesial menjelang hari raya Idul Fitri.

Baca Juga:

Yetty kemudian mengambil separuh uang yang ada dalam dompet Rian. Hanya saja, uang tersebut tidak dipakai untuk belanja keperluan rumah atau persiapan lebaran.

Yetty mengambil uang tersebut untuk keperluan sedekah di masjid.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X