Bek Muda Ini Rela Tolak Persib demi Madura United

By Suci Rahayu - Kamis, 29 Juni 2017 | 14:09 WIB
Pemain Madura United, Eriyanto, jelang pertandingan Grup E Piala Presiden 2017 menghadapi Perseru Serui di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada 14 Februari 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Madura United, Eriyanto, jelang pertandingan Grup E Piala Presiden 2017 menghadapi Perseru Serui di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada 14 Februari 2017.

Pemain muda Madura United, Eriyanto, tidak ingin menjadi kacang yang lupa pada kulit. Demi membalas kepercayaan yang sudah diberikan oleh Madura United, musim depan ia akan rela menolak tawaran dari klub lain demi bisa bertahan di klub berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Karier Eriyanto mengalami peningkatan di musim kompetisi tahun 2017 ini.

Tahun lalu, pemuda asal Sukabumi ini masih bermain di klub kasta kedua, Persibangga Purbalingga. Namun, kini ia dapat kesempatan bermain di Liga 1.

Eriyanto sangat nyaman menjadi bagian dari klub yang saat ini dinahkodai pelatih asal Brasil, Gomes de Olivera.

Jika manajemen memberikan tawaran perpanjangan kontrak, tanpa pikir panjang Eriyanto akan mengambilnya.

“Kalau memang ada tawaran, langsung saya terima. Meskipun nanti misal ada pinangan dari tim besar seperti Persib Bandung, saya akan tetap memilih bertahan. Tidak masalah harus jauh dari rumah,” tutur Eriyanto.


Gelandang Semen Padang, Didier Zokora (kiri), berebut bola dengan bek Madura United, Eriyanto, dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Senin (12/6/2017) malam.(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Performa Eriyanto bersama Madura United sendiri memang cukup meyakinkan. Ia dipercaya pelatih Gomes de Olivera untuk tampil reguler bersama tim utama.

Pemain jebolan Timnas U-19 ini bermain sama baiknya di posisi bek kanan maupun bek kiri.

Meski begitu, Eriyanto tidak ingin cepat merasa puas dengan apa yang sudah ia capai. Ia sadar bahwa perjalannya pada musim ini baru dimulai.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.