Doa yang akan Dipanjatkan Pelatih Persib di Mekah

By Fifi Nofita - Rabu, 28 Juni 2017 | 12:24 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, akan meninggalkan Indonesia menuju tanah suci Mekah untuk menjalankan ibadah umrah pada Rabu (28/6/2017). Ia pun kemungkinan besar absen mendampingi Persib saat menjamu PSM Makassar, Rabu (5/7/2017).

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, ibadah umrah tersebut bukan agenda mendadak. Ia sudah merencanakan ke tanah suci sejak jauh-jauh hari.

Namun, program tersebut sempat tertunda beberapa kali karena beberbenturan dengan jadwal menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan dan juga kursus lisensi A AFC di Thailand.

"Yang pasti semua orang muslim sangat menginginkan pergi ke sana untuk beribadah haji maupun umrah. Kebetulan saya ini sudah punya niat tapi tidak terlaksana terus, yang pertama karena ke Italia, kedua pas kemarin ke Thailand," kata Djanur, Selasa (27/6/2017).

"Sekarang ada waktu, tadinya mau tanggal 24 Juni agar bisa pulang tanggal 3-4 Juli tapi ternyata diundur," tambahnya.

Baca Juga:

Pelatih yang mengantar Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini mengungkapkan beberapa doa yang akan dipanjatkannya saat mengunjungi tanah suci.

Salah satunya, ia memohon doa agar tim Maung Bandung yang saat ini sedang berjuang di Kompetisi Liga 1 2017 bisa meraih prestasi seperti musim sebelumnya.

"Berdoa di sana baik untuk pribadi, keluarga, dan tentunya Persib supaya ke depannya bisa jaya," ucap sang pelatih.

Sebelum bertolak ke tanah suci, Djanur sudah mempersiapkan program untuk menghadapi pertandingan kandang kontra PSM pada Rabu (5/7/2017) agar Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.