Ini yang Dilakukan Imam Arief Fadilah Saat Mudik Lebaran

By Fifi Nofita - Rabu, 28 Juni 2017 | 07:50 WIB
Kiper Persib Bandung, Imam Arief Fadilah, berpose dengan sepeda motor Harley Davidson sportster di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (2/2/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Kiper Persib Bandung, Imam Arief Fadilah, berpose dengan sepeda motor Harley Davidson sportster di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (2/2/2017).

Pulang ke kampung halaman atau mudik untuk merayakan hari Raya Idul Fitri menjadi tradisi yang dilakukan mayoritas masyarakat Indonesia. Hal tersebut juga dilakukan oleh penjaga gawang Persib Bandung, Imam Arief Fadilah.

Penjaga gawang Tim Maung Bandung itu memilih mudik ke Tasikmalaya.

Ia mengaku sudah cukup lama tidak pulang ke kampung halamannya saat Hari Raya Idul Fitri.

Mantan penjaga gawang Barito Putera ini merasa bersyukur karena setelah berkostum Persib ia bisa mendapatkan kesempatan untuk merayakan Lebaran bersama keluarga besar di Tasik.

Baca Juga:

"Sekarang saya sedang mudik ke Tasik. Sebuah momentum yang sulit tergantikan sejak 10 tahun lalu karena bisa berkumpul bersama keluarga di sini," kata Imam, Selasa (27/6/2017).

Iman menambahkan, waktu libur 10 hari yang diberikan pelatih Djadjang Nurdjaman akan dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga serta menjaga kebugaran.

Setelah libur Lebaran, tim Persib akan kembali berkumpul pada 29 Juni untuk persiapan menghadapi PSM Makassar.

Pertandingan kandang kompetisi Liga 1 2017  itu akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (5/7).

"Selain digunakan untuk kumpul bersama keluarga, liburan juga dipakai untuk latihan. Semua pemain menerima pekerjaan rumah dari Pak Yaya sebagai pelatih fisik dan juga dari tim pelatih lain," ucapnya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.