Gulai, Menu Favorit Kiper Persib di Hari Raya Idul Fitri

By Fifi Nofita - Rabu, 28 Juni 2017 | 11:55 WIB
Kiper kedua Persib, Muhammad 'Deden' Natshir dalam sebuah latihan malam timnya.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Kiper kedua Persib, Muhammad 'Deden' Natshir dalam sebuah latihan malam timnya.

Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad "Deden" Natshir merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah bersama keluarganya di Soreang, Kabupaten Bandung. Menurutnya, tidak ada tradisi khusus saat merayakan lebaran.

Kegiatan yang dilakukan Muhammad Natshir saat merayakan Idul Fitri hampir sama seperti masyarakat pada umumnya, yakni berkumpul dan silaturahmi dengan kerabat serta teman-teman.

"Semua keluarga mudik dan berkumpul di Soreang. Kalau tradisi khusus tidak ada, hanya kumpul keluarga seperti biasa," kata pemain yang turut mengantarkan Persib juara Piala Presiden 2015 ini.

Baca Juga:

Penjaga gawang yang mempersembahkan mendali emas untuk tim sepak bola Jawa Barat pada ajang PON Jawa Barat 2016 ini menambahkan, makanan khas Lebaran seperti ketupat selalu tersaji di meja makan.

Namun, yang paling dinantikannya adalah gulai.

"Makanan kami juga sama seperti Lebaran biasanya. Tetapi, yang ditunggu-tunggu adalah gulai. Saya suka sekali gulai. Selain itu pasti yang juga ditunggu tumis cabai dan sambel," ucapnya.

Meski menikmati liburan dan Hari Raya bersama keluarga, Deden, sapaan akrabnya, tidak melupakan kewajiban untuk menjaga kebugaran.

Ia pun selalu menyempatkan waktu melakukan aktivitas olah raga.

"Sebagai pemain, kami diberikan program walau tengah liburan. Jadi, kami harus mengatur waku kapan berlibur dan latihan," kata Deden.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.