Libur Panjang, Ini Pilihan Gelandang Persib untuk Jaga Kondisi

By Fifi Nofita - Senin, 26 Juni 2017 | 12:01 WIB
Aksi penyerang Persib, Shohei Matsunaga dengan bek Arema FC, Syaiful Indra Cahya (kiri) pada laga pembuka Liga 1 di Stadion GBLA, Kota Bandung, 15 April 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Aksi penyerang Persib, Shohei Matsunaga dengan bek Arema FC, Syaiful Indra Cahya (kiri) pada laga pembuka Liga 1 di Stadion GBLA, Kota Bandung, 15 April 2017.

leha saat mendapatkan jatah libur selama 10 hari dari pelatih Djadjang Nurdjaman. Meski libur, pemain asal Jepang ini tetap menjalankan aktivitas latihan secara mandiri.

Shohei Matsunaga menuturkan, joging menjadi salah satu aktivitas yang dipilih olehnya untuk menjaga kebugaran selama libur ini.

Lari ringan itu dilakukan di dekat kediamannya maupun di sekitar Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Dia pun memiliki waktu tertentu untuk menjalankan kegiatan tersebut.

”Kalau libur, saya biasa lari (joging) pada jam 17.00 WIB dan itu sendiri. Saya senang lari ke gunung atau trek yang menanjak,” kata pemain yang menggunakan nomor punggung 17 ini.

Baca juga:

Mantan pilar Persegres Gresik ini menambahkan, sebagai pemain profesional aktivitas tersebut wajib dilakukan agar kondisi kebugarannya tetap terjaga.

Selain itu, tim pelatih juga memberikan tugas agar pemain tetap menjalankan latihan secara mandiiri saat libur Lebaran.

Sebab, setelah libur tim kebanggaan bobotoh akan kembali melakoni pertandingan kandang Liga 1 musim 2017. Persib Bandung akan menjamu pemuncak klasemen PSM Makassar, Rabu (5/7/2017).

”Pastinya, saya harus tetap fit saat kembali berlatih nanti,” tuturnya.

Para pemain Persib sesuai rencana akan kembali berkumpul pada 29 Juni 2017. Mereka diliburkan seusai pertandingan tandang kontra Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, 18 Juni 2017.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X