Penyerang Persib Ini Berlebaran di Kaki Gunung Tangkuban Perahu

By Budi Kresnadi - Minggu, 25 Juni 2017 | 11:41 WIB
Tantan, penyerang Persib Bandung.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Tantan, penyerang Persib Bandung.

Penyerang Persib, Tantan tak perlu menjalani tradisi mudik untuk berkumpul dengan keluarganya setiap Hari Raya Idul Fitri. Tantan pun berlebaran di kaki Gunung Tangkuban Perahu.

Maklum keluarga besar dia maupun isteri tercinta, Lina Marlina merupakan warga asli kampung Cikahuripan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

"Tempat tinggal keluarga saya dan keluarga istri hanya beda RT. Jadi untuk mengunjunginya hanya cukup dengan jalan kali," ujar Tantan kepada JUARA, Sabtu (24/6/2017).

Baca Juga:

Tantan sejak lahir hingga berkeluarga tak pernah pindah dari kampungnya yang berada di kaki Gunung Tangkuban Perahu.

Meski tak menikmati nuansa mudik seperti rekan setimnya yang berasal dari luar daerah, namun tradisi khas lebaran yakni silaturahmi dan makan ketupat plus opor ayam tak pernah dilewatkan.

"Hari pertama biasanya berkeliling untuk silaturahmi dengan keluarga dan tetangga. Baru hari keduanya mengunjungi tempat wisata," ucapnya.

Rencananya, Tantan dan keluarga akan berwisata ke Taman Safari di Cisarua, Kabupaten Bogor.

"Libur lebaran kali ini anak-anak minta ke Taman Safari. Mungkin jalan ke sana nanti akan macet. Tetapi enggak apa-apa, kami nikmati saja, namanya juga lebaran," kata Tantan sambil tersenyum.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.