Mantan Pelatih Persib yang Berasal dari Eropa Jadi Bobotoh Setia

By Budi Kresnadi - Minggu, 25 Juni 2017 | 00:32 WIB
Arcan Iurie, mantan pelatih Persib asal Moldova.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Arcan Iurie, mantan pelatih Persib asal Moldova.

Mantan pelatih Persib asal Moldova, Arcan Iurie kini telah menjadi warga kota Bandung dan mengaku sebagai bobotoh Persib. Pria asal Eropa ini tak bisa melupakan memori menangani skuat Maung Bandung.

"Istri saya orang Bandung dan saya sekarang tinggal di Bandung bersama istri dan kedua anak saya," ujar Arcan Iurie kepada JUARA, Jumat (23/6/2017).

Sebagai bobotoh setia, Iurie yang menangani Maung Bandung selama dua musim pada musim kompetisi 2006 dan 2007 ini rajin mengikuti sepak terjang Persib di pentas sepak bola Indonesia.

Baca Juga:

Ia pun mengaku masih berhubungan baik dengan manajer Persib, Umuh Muchtar, serta pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Beberapa waktu yang lalu saya telpon Djadjang untuk memberikan dukungan moril. Saya memahami kondisi yang dia hadapi karena pernah berada dalam situasi serupa saat menjadi pelatih Persib," tuturnya.

Iurie memang akrab dengan pelatih yang biasa disapa Djanur ini. Pasalnya, Djanur adalah salah satu asistennya ketika menangani Persib.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X