Terpuruk di Liga 2, Persikabo Resmi Angkat Pelatih Baru Asal Malaysia

By JUARA.net - Sabtu, 24 Juni 2017 | 05:16 WIB
Pelatih asal Malaysia, Raja Isa, resmi tangani Persikabo Kabupaten Bogor.
VINO HANAFI/JUARA.NET
Pelatih asal Malaysia, Raja Isa, resmi tangani Persikabo Kabupaten Bogor.

Berpredikat sebagai juru kunci Grup 2 Liga 2 2017, Persikabo Kabupaten Bogor segera berbenah. Datangnya investor baru membuat manajemen bergerak cepat untuk menyelamatkan tim.

Penulis: CW-1

Raja Isa, pelatih Malaysia yang sudah malang melintang di persepakbolaan Indonesia, resmi ditunjuk manajemen Persikabo untuk mengangkat kembali Laskar Padjadjaran.

Ia resmi diperkenalkan kepada publik pada Jumat petang (23/6/2017) di Cibinong, Kab. Bogor.

Tugas pertama Raja Isa akan dimulai tanggal 27 Juni 2017, bertepatan dengan latihan perdana Persikabo sehabis Lebaran.

Manajemen klub dan Raja Isa sama-sama memasang target tetap bertahan di Liga 2. Untuk memenuhi target, manajemen pun menyerahkan keleluasaan seutuhnya bagi sang pelatih guna menentukan pemain.

"Sisa putaran pertama Liga 2 masih ada dua partai lagi. Untuk saat ini, saya belum bisa menilai pemain mana yang akan dipertahankan atau dilepas. Lihat saja nanti dua gim tersisa," ujar Raja.

Alasan dipilihnya Raja Isa oleh manajemen adalah dia sudah terbiasa menangani klub-klub yang sedang mengalami krisis di Indonesia.

Menurut manajer tim, Patrick Tarigan, karakteristik Raja Isa sangat pas untuk menangani Persikabo, yang sedang terpuruk.

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.