Manajemen Persib Akhirnya Bicara soal Pemain Incaran Mereka

By Fifi Nofita - Sabtu, 24 Juni 2017 | 03:03 WIB
Carlton Cole (kedua dari kanan) berfoto bersama manajer Persib Bandung Umuh Muchtar beserta petinggi PT PBB Zainuri Hasyim dan Teddy Tjahyono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/3/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Carlton Cole (kedua dari kanan) berfoto bersama manajer Persib Bandung Umuh Muchtar beserta petinggi PT PBB Zainuri Hasyim dan Teddy Tjahyono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/3/2017).

Rencana pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman untuk mendatangkan striker anyar pada putaran kedua Liga 1 musim 2017 dapat respons positif oleh manajemen klub ini, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Menurut Komisaris PT PBB, Zainuri Hasyim, komunikasi dengan pelatih asal Majalengka ini sudah terjalin untuk perekrutan pemain anyar pada putaran kedua nanti.

Pelatih pun sudah mulai mengincar beberapa nama. Namun, Zainuri, yang mewakili manajemen Persib Bandung, masih merahasiakan identitas striker yang sedang diburu skuat Maung Bandung.

Baca Juga:

Persib membutuhkan tambahan striker, pasalnya hingga memasuki pekan ke-11 Liga 1, Sergio van Dijk dan Carlton Cole belum memberikan kontribusi apa pun. Selain itu, dari 11 pertandingan, Maung Bandung baru bisa mencetak sembilan gol.

"Itu ada evaluasi, mungkin kami ada masukan-masukan juga. Tetapi siapa-siapanya tidak perlu disampaikan, walau sudah ada incaran," kata Zainuri, Kamis (22/6/2017).

Zainuri menambahkan, selain lini depan yang menjadi sorotoan pada 11 laga putaran pertama, pemain muda yang dimiliki Maung Bandung juga menjadi perhatian tim pelatih.

Pasalnya, dari enam pemain muda yang dimiliki tim kebanggaan bobotoh, baru dua yang penampilannya cukup stabil.

"Hingga saat ini, kami masih pelajari (pemain muda), kalau memang kualitasnya setara sama Gian Zola atau Febri Hariyadi mungkin sudah menjadi starter," tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.