Pelatih Persik dan Kapten Timnas U-19 Belum Rencanakan Liburan

By Suci Rahayu - Jumat, 23 Juni 2017 | 17:33 WIB
Bejo Sugiantoro bersama keluarganya seusai Persik Kediri mengalahkan Persida Sidoarjo di Stadion Gelora Sidoarjo, Jawa Timur (12/05/2017) Jumat sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Bejo Sugiantoro bersama keluarganya seusai Persik Kediri mengalahkan Persida Sidoarjo di Stadion Gelora Sidoarjo, Jawa Timur (12/05/2017) Jumat sore.

Pelatih Persik Kediri, Bejo Sugiantoro akan segera menikmati momen langka bisa berkumpul dengan keluarganya secara lengkap di hari lebaran. Namun, sejauh ini keluarga Bejo masih belum punya rencana untuk pergi berlibur.

Di tahun 2017, Bejo memang sibuk dengan agenda bersama Persik yang bermain di Liga 2. Sementara anak tertuanya, Rachmat Irianto harus mengikuti pelatihan nasional bersama Timnas U-19 Indonesia. Tidak banyak waktu berkumpul yang mereka miliki.

“Rencana mau ke mana-mana masih belum tahu. Biasanya kami dadakan kalau mau liburan ke mana. Yang penting, bisa kumpul dulu,” kata istri Bejo, Yetty Rachmawati.

Baca Juga:

Yetty senang karena tahun ini suami dan anak-anaknya bisa pulang merayakan lebaran bersama dengan keluarga besar di Surabaya. Namun, ia juga tahu bahwa waktu berkumpul tidak akan lama. Bejo segera sibuk dengan agendanya, begitu juga dengan Rian,

“Waktu libur ayahnya sampai kapan saya belum tahu, kalau Rian waktu liburnya memang mepet dan harus segera kembali ke timnas U-19,” kata Yetty.

Karena tidak banyak waktu yang bisa mereka nikmati untuk berkumpul, selain lebaran, Yetty juga punya siasat agar bisa mendapatkan quality time bersama mereka. Yetty akan menyiapkan beberapa hidangan favorit Bejo dan Rian di atas meja makan.

“Ya, saya akan buatkan makanan kesukaan mereka. Biasanya menu favoritnya gule daging plus ketupat dan sambal goreng. Saya yang masak sendiri,” tutur Yetty.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.