Reuni Eks Pemain Persib di Final Liga Ngabuburit

By Fifi Nofita - Jumat, 23 Juni 2017 | 01:41 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman hadir dan main pada final Liga Ngabuburit 2017 di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (22/6/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman hadir dan main pada final Liga Ngabuburit 2017 di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (22/6/2017).

rekannya pada final Liga Ngabuburit 2017.

Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, memperkuat PSKC pada pertandingan final Liga Ngaburuti 2017 U-40 di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (22/6/2017).

Ia satu tim bersama Adjat Sudrajat, Robby Darwis, Budiman Yunus, Suwita Phata dan beberapa pemain Maung Bandung era 1990-an serta 2000-an.

Pelatih asal Majalengka ini menghadapi ITS Baleendah. ITS diperkuat oleh Yaris Riyadi, Cecep Supriatna, Nandang Kurnaedi, serta beberapa mantan Persib lainnya.

Baca juga:

Menurut Djanur, pertandingan final tersebut menjadi ajang reuni bagi para mantan pemain Persib. Sebab, mereka jarang kumpul dan berada dalam satu lapangan.

”Alhamdulillah bisa kumpul lagi di lapangan dan main bola bareng lagi. Kami bisa seperti ini dan seru,” kata Djadjang.

”Tadi, saya juga diajak sama teman-teman, karena di grup WA (Whatsapp) ramai mau pada ingin main. Saya juga datang saja bawa sepatu,” tuturnya.

PSKC pada pertandingan final ini harus mengakui keunggulan ITS Baleendah melalui drama adu penalty. Setelah sebelumnya, laga berakhir imbang 1-1 hingga babak kedua berakhir.

Selain pemain yang bermain di lapangan, terlihat pula mantan pemain Persib dan timnas Indonesia pada era 1960-an, Emen Suwarman.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.