Arema FC Tuntaskan Latihan Lebih Cepat

By Ovan Setiawan - Kamis, 22 Juni 2017 | 17:22 WIB
Pemain-pemain Arema FC dalam sesi latihan di Stadion Gajayana kota Malang
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pemain-pemain Arema FC dalam sesi latihan di Stadion Gajayana kota Malang

Arema FC menuntaskan sesi latihan terakhirnya sebelum libur lebaran lebih cepat dibandingkan rencana sebelumnya. Latihan terakhir yang sedianya dilakukan di Lapangan Luar Stadion Gajayana, Kota Malang pada Kamis sore  (22/6/2017), dibatalkan.

“Kemarin menjadi latihan terakhir Arema, karena kami ingin memberikan kesempatan kepada pemain untuk berkumpul dengan keluarga lebih lama,” ungkap asisten pelatih Arema FC, Kuncoro.

Dengan diliburkannya pemain Arema FC lebih cepat sehari, maka latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Rabu sore (21/6/2017) menjadi latihan terakhir Arema FC. Dalam sesi latihan tersebut skuat Arema FC juga tidak komplit seperti biasanya.

Baca Juga:

Tidak ada nama-nama pemain seperti Kurnia Meiga, Esteban Vizcarra, Adam Alis serta dua pemain Timnas U-22 Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi. Untuk kedua pemain Timnas tersebut memang tengah menjalani sesi latihan khusus bersama Timnas.

Manajemen dan tim pelatih Arema FC memang memberikan kebijakan khusus kepada pemain luar kota. Mereka menjalani latihan terakhir pada Selasa (20/6/2017), sehingga kesempatan itu digunakan untuk mudik lebih cepat.

Kebijakan berbeda diberlakukan kepada pemain asal Malang, karena pertimbangan domisili yang dekat. Dari jajaran tim pelatih, tidak tampak asisten pelatih Arema FC, Joko Susilo. Joko dikabarkan mudik ke kampung halaman istrinya di Lampung.

Pemain Arema FC akan kembali menjalani sesi latihan pada Rabu (28/6/2017). Mereka dituntut untuk lebih fokus menatap laga berikutnya berhadapan dengan PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor pada (3/7/2017).

“Kami menekankan pada pemain untuk menjaga kondisi saat lebaran, karena setelah libur kami sudah harus fokus pada pertandingan berikutnya,” tutur Aji Santoso.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.