Pengorbanan Besar di Balik Gaya Baru Gonzales

By Ovan Setiawan - Kamis, 22 Juni 2017 | 14:37 WIB
Sesi latihan Arema FC di Stadion Gajayana Kota Malang. Crsitian Gonzales terlihat berbeda dengan penampilan barunya
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Sesi latihan Arema FC di Stadion Gajayana Kota Malang. Crsitian Gonzales terlihat berbeda dengan penampilan barunya

Striker Arema FC, Cristian Gonzales, sudah memenuhi nazar untuk mencukur habis rambutnya usai mencetak dua gol kemenangan Arema FC atas Bali United di Stadion Gajayana, Kota Malang pada (17/6/2017). Namun, di balik itu terdapat pengorbanan besar yang dilakukan oleh pemain naturalisasi asal Urugay tersebut.

“Kalau ingin mendapatkan sesuatu yang lebih besar, kita harus merelakan sesuatu yang berharga, seperti rambut saya,” tutur pemain yang akrab disapa El Loco tersebut.

Wajar jika Cristian Gonzales menganggap bahwa rambutnya adalah hal yang berharga.

Selama ini, Gonzales dikenal sebagai pemain yang stylish. Gaya rambutnya menjadi ciri khas tersendiri karena tidak dimiliki oleh pemain lain.

Usai mencukur habis rambutnya, Gonzales berharap hal itu akan memberikan keberuntungan.

“Ya, ke depannya saya tentu berharap bisa mencetak banyak gol,” ujarnya.

Baca juga:

Dengan dua gol yang sudah dia cetak saat melawan Bali United, kini Cristian Gonzales berada di daftar top scorer sementara Arema FC bersama dengan Dedik Setiawan yang sama-sama mencetak dua gol.

Cristian Gonzales memang masih menjadi pilihan utama Arema FC di lini depan. Hanya, pelatih Arema FC, Aji Santoso, disebut masih meracik formula yang pas agar bisa membuat Gonzales kembali tampil garang.

Salah satu masalah adalah terkait suplai bola kepada Gonzales yang dinilai minim.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.