Persib Bandung Incar Striker Asing

By Fifi Nofita - Rabu, 21 Juni 2017 | 21:20 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (kiri), didampingi gelandang Dedi Kusnandar seusai pertandingan kandang kotra Persiba Balikpapan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (11/6/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (kiri), didampingi gelandang Dedi Kusnandar seusai pertandingan kandang kotra Persiba Balikpapan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (11/6/2017).

Liga 1 musim 2017 baru memasuki pekan ke-11 dan masih ada enam laga tersisa sebelum putaran kedua bergulir. Meski begitu, Persib Bandung sudah mulai mengincar pemain anyar dan kemungkinan besar adalah striker asing.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, tidak membeberkan dengan jelas pemain incarannya, hanya saja yang akan didatangkan pada putaran kedua merupakan striker asing.

Selain itu, tidak menutup kemungkinan sosok yang akan mengisi lini depan Maung Bandung pernah bermain di Indonesia.

Saat ini, Persib mengandalkan Sergio van Dijk dan Carlton Cole. Namun kedua pemain tersebut belum bisa memberikan kontribusi. Bahkan, Sergio kembali mengalami cedera setelah menghadapi Barito Putera.

Baca Juga:

"Saat ini, kami sudah mencari dan melihat-lihat. Namun, masih belum menjurus pada nama. Tetapi kalau boleh disampaikan, ada dua alternatif, ada pemain yang baru dan yang sudah pernah main di Indonesia," kata Djanur, sapaan Djadjang, Rabu (21/6/2017).

Djanur menambahkan, tidak akan terburu-buru untuk mengambil keputusan. Dia ingin pemain yang didatangkannya seusai dengan kebutuhan tim.

"Untuk pemain lokal tidak, kami konsentrasi di luar saja, bisa asal Prancis, Nigeria, atau Brasil. Yang sudah-sudah, kami jadikan pelajaran, harus selektif lagi, dan jangan salah pilih," ucapnya.

"Makanya, kami masih memikirkan apa mengambil pemain yang sudah pernah main di Indonesia atau yang belum pernah main di sini sama sekali," tutur Djadjang Nurdjaman.

Pelatih asal Majalengka ini tidak menampik dengan rencana perekrutan pemain anyar, akan membuat salah satu pilar Persib terancam dilepas pada putaran kedua nanti.

"Sudah pasti, harus ada yang dilepas," ucapnya singkat.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.