Kebugaran Tim Persib Cukup Bagus

By Fifi Nofita - Rabu, 21 Juni 2017 | 07:21 WIB
Penyerang Persib Bandung, Carlton Cole (tengah), berupaya menendang bola namun dikepung pemain Barito Putera dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017).
@PERSIB/TWITTER
Penyerang Persib Bandung, Carlton Cole (tengah), berupaya menendang bola namun dikepung pemain Barito Putera dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017).

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Gani, menilai kondisi Atep dkk secara keseluruhan dalam kondisi bugar, setelah melakoni pertandingan tandang Kompetisi Liga 1 2017 menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017).

Hanya, menurut Rafi, kondisi striker Carlton Cole sempat mengalami keluhan di bagian paha kirinya. Meski begitu, kondisi mantan pemain West Ham United ini sudah mendapatkan penanganan dan diharapkan tidak mengalami cedera berat.

"Kemarin itu Cole merasa nyeri di paha kiri. Hanya, dia sudah dikasih program untuk pemulihan, mudah-mudahan bukan cedera serius," kata Rafi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (20/6/2017).

Pada pertandingan tersebut Cole masuk menggantikan Sergio van Dijk di menit ke-11. Sergio terpakasa ditarik keluar, karena tidak bisa melanjutkan laga setelah lutut kirinya kembali mengalami masalah.

Baca Juga:

Sebelumnya, Sergio juga sempat mengalami masalah di lutut kirinya seusai tampil di babak 8 besar Piala Presiden 2017. Pemain naturalisasi ini sempat absen enam pertandingan awal Liga 1.

"Kalau Sergio sedang diobservasi ulang, masih dipantau," jelas Rafi.

Sergio sendiri menurut pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, berencana untuk melakukan pengobatan sekaligus pemulihan di Belanda saat tim para pemain lain mendapatkan jatah libur Idul Fitri.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X