Hasil Lengkap Pekan Ke-11 Liga 1, Trigol Odemwingie dan Kuartet Assist Slamet Nurcahyo

By Segaf Abdullah - Selasa, 20 Juni 2017 | 17:42 WIB
Duo pilar Madura United, Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo, mencetak lima dari enam gol tanpa balas kemenangan timnya atas Semen padang pada pekan ke-10 Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (12/6/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Duo pilar Madura United, Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo, mencetak lima dari enam gol tanpa balas kemenangan timnya atas Semen padang pada pekan ke-10 Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (12/6/2017) malam.

Madura United menjadi tim terproduktif hingga pekan ke-11 Liga 1 musim 2017. Terkini, skuat Laskar Sape Kerrab berpesta setengah lusin gol atas Semen Padang di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (12/6/2017).

Laga tersebut ditandai dengan hat-trick Peter Odemwingie dan kuartet assist dari gelandang Slamet Nurcahyo.

Alhasil, Madura United kini menjadi tim tersubur dengan 22 gol dan Odemwingie tercatat sebagai top scorer sementara dengan sembilan gol.

Sementara itu, Persija Jakarta sukses meraih poin sempurna dalam empat laga selama Ramadhan. Pekan ini, tim ibu kota mampu mengalahkan Perseru Serui dan Sriwijaya FC.

Persipura kembali ke trek kemenangan setelah menekuk tuan rumah Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0 di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (14/6/2017).

Pada laga lain, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, kembali dalam tekanan setelah timnya dikalahkan Barito Putera dengan skor 0-1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017).

Sempat digeser MU, PSM Makassar menutup pekan pamungkas sebelum jeda Idul Fitri ini dengan kembali bertengger di puncak klasemen.

Hamka Hamzah cs menang susah payah atas Borneo FC lewat gol tunggal Reinaldo Costa via titik putih di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (19/6/2017).

Hasil lengkap pekan kesebelas Liga 1 musim 2017:

Senin (12/6/2017)


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : liga-indonesia.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.