Catatan Tak Kemasukan PSMS Terhenti

By Selasa, 20 Juni 2017 | 11:19 WIB
Aksi pemain PSMS Medan, Frets Listanto Butuan (21), saat menghadapi PSGL Gayo Lues dalam laga uji coba di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (19/6/2017).
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Aksi pemain PSMS Medan, Frets Listanto Butuan (21), saat menghadapi PSGL Gayo Lues dalam laga uji coba di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (19/6/2017).

Hingga saat ini, PSMS Medan masih mencatat rekor belum terkalahkan di Liga 2. Jala gawang tim asuhan Mahruzar Nasution itu pun masih bersih dari gol. Tapi, tidak dalam laga uji coba melawan PSGL Gayo Lues, Senin (19/6/2017) sore di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan.

Meski menang besar 4-1 atas PSGL Gayo Lues, keperawanan gawang PSMS Medan telah "diambil" orang. PSGL Gayo Lues menjadi klub pertama yang mengoyak gawang klub berjulukan Ayam Kinantan itu.

Baca Juga:

Seusai pertandingan, Mahruzar Nasution kembali mengeluhkan performa pemainnya. Satu gol lawan yang berhasil bersarang disebut terjadi karena skema transisi negatif (menyerang ke bertahan) tidak berjalan baik.

"Kebocoran satu gol tadi karena transisi negatif tidak berjalan. Tidak ada yang blokir ketika penetrasi cepat lawan, semua menonton nggak ada yang menghalau," kata Mahruzar Nasution.

Selain itu, penyelesaian akhir juga masih banyak kelemahan. Frets Butuan yang memiliki banyak peluang tidak maksimal melakukan finishing. "Frets banyak peluang, tapi finishing tak maksimal," ucap personel TNI AD berpangkat Kapten Infanteri.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.