Persib Jamu PSM Makassar, Kemungkinan Tanpa Djadjang Nurdjaman

By Fifi Nofita - Selasa, 20 Juni 2017 | 09:01 WIB
Pemain Persib Bandung saling bersalaman menjelang dimulainya laga melawan Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Pemain Persib Bandung saling bersalaman menjelang dimulainya laga melawan Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).

Persib Bandung kemungkinan besar tidak akan didampingi pelatih Djadjang Nurdjaman, saat menjamu PSM Makassar. Laga itu sesuai rencana akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, 5 Juli 2017.

Pelatih Persib Bandung yang akrab disapa Djanur ini tidak bisa menemani tim kebanggan bobotoh, karena akan melaksanakan ibadah umroh. Dia menuju Tanah Suci tiga hari seusai Hari Raya Idul Fitri.

”Insya Allah, saya akan umroh pada 28 Juni 2017. Saya akan berangkat pada tanggal itu,” kata Djadjang Nurdjaman, Senin (19/6/2017).

Ibadah umroh biasanya membutuhkan waktu sekitar sembilan hari mulai dari pemberangkatan hingga kembali ke Indonesia.

Baca juga:

Jika memungkinkan, pelatih asal Majalengka ini berencana mempersingkat waktu umrohnya.

Namun, jika tidak bisa dipersingkat, maka ia sudah mengantisipasinya dengan mempersiapkan program bagi anak asuhnya. Semua demi penampilan pasukannya seusai dengan yang ditargetkan.

”Yang pasti dipersiapkan program untuk tim (selama umroh), tetapi pulangnya lihat nanti apakah bisa dipercepat atau tidak,” ucap Djanur.

Sementara itu, Persib setelah libur Idul Fitri akan kembali berkumpul pada 29 Juni 2017 atau satu hari setelah Djanur bertolak menuju Tanah Suci.

Saat kembali berlatih, kondisi fisik Atep Cs diminta Djadjang harus berada di level 70 persen. Sehingga, tim pelatih tidak sulit untuk memberikan program yang sudah disiapkan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.