Main dengan 10 Pemain, Bhayangkara FC Menang di Balikpapan

By Senin, 19 Juni 2017 | 22:12 WIB
Logo Liga 1
DOK. LIGA 1
Logo Liga 1

BALIKPAPAN, JUARA.net – Bhayangkara FC menguatkan posisi mereka di papan atas Liga 1. Pada laga terbarunya, Senin (19/6/2017) malam, anak asuh Simon McMenemy bahkan menang atas tuan rumah Persiba Balikpapan dengan 10 pemain.

Persiba Balikpapan pada laga ini dikalahkan tamunya, Bhayangkara FC dengan skor 1-2 di Stadion Parikesit.

Striker naturalisasi tim tamu, Guy Junior Ondoua, membuka kemenangan Bhayangkara FC. Eks pemain Madura United itu mencetak gol pada menit ke-18.

Skor 1-0 untuk pasukan tamu ini bertahan sampai jeda pertandingan.

Baca juga:

Memasuki menit ke-71, Bhayangkara FC harus main dengan 10 pemain. Wasit Hadiyana mengusir Wahyu Subo Seto dengan kartu merah setelah pemain ini menerima kartu kuning kedua.

Main dengan kekuatan minus satu pemain, Bhayangkara FC justru kembali mencetak gol pada menit ke-83. Gol tim tamu dicetak Ilham Udin Armayn.

Lima menit setelah tertinggal 0-2, Persiba akhirnya memperkecil ketertinggalan mereka melalui gol bek asingnya, Dirkir Glay. Sayang, itu gol terakhir pada laga ini.

SUSUNAN PEMAIN

Persiba: Kurniawan Kartika Ajie; Iqbal Samad, Absor Fauzi, Dirkir Kohn Glay, Alfath Faathier, Bryan Cesar Ramadhan, Anmar Almubaraki, Masahito Noto, Tedi Hasanuddin, Heri Susanto, Marlon Da Silva De Moura


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.