Imbangi Persebaya, Sugiantoro Sebut Tujuan Persik ke Surabaya

By TB Kumara - Senin, 19 Juni 2017 | 11:35 WIB
Pelatih Persik Kediri, Bejo Sugiantoro, berada di bangku cadangan pemain saat mendampingi tim asuhannya melawan Persebaya di Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Sabtu (17/6/2017) .
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Persik Kediri, Bejo Sugiantoro, berada di bangku cadangan pemain saat mendampingi tim asuhannya melawan Persebaya di Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Sabtu (17/6/2017) .

Pelatih Persik Kediri, Bejo Sugiantoro, mengaku puas dengan kerja timnya yang mampu menahan imbang 1-1 Persebaya pada laga Anniversary 90th Persebaya, Sabtu (17/6/2017), di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

"Saya puas pemain bisa menahan imbang Persebaya meski hanya laga uji coba dan tidak ada pengaruh di poin. Tujuan kami ke sini untuk menghibur penonton karena menjadi bagian dari perayaan ulang tahun Persebaya," kata Sugiantoro.

Sebelumnya, eks pemain Persebaya ini mengaku sudah mempersiapkan tim dengan baik, namun tidak ada persiapan khusus menghadapi laga ini.

Dirinya hanya memberi pesan kepada para pemain Persik agar tampil bagus dan tidak grogi dengan dukungan ribuan Bonek kepada Persebaya.

Baca Juga:

"Tidak ada persiapan khusus untuk tampil pada laga ini. Hanya, pesan saya kepada pemain agar mereka bermain dengan bagus," kata Bejo Sugiantoro.

"Saya tahu karakter Bonek karena saya mantan pemain Persebaya. Jika bermain bagus, mereka akan mendukung tim yang bermain menyenangkan mereka. Bonek itu sportif," ujarnya lagi.

Dalam pertandingan tersebut, Persebaya unggul 1-0 pada babak pertama berkat gol Rendi Irawan di menit ke-14.

Kemudian di babak kedua, Persik Kediri membalas melalui kaki Arif Yanggi pada menit ke-51.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.