Pelatih Persebaya Dapat Pelajaran Setelah Diimbangi Persik

By TB Kumara - Minggu, 18 Juni 2017 | 21:40 WIB
Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, ketika memberi keterangan pada awak media, Sabtu (17/6/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, ketika memberi keterangan pada awak media, Sabtu (17/6/2017).

Persebaya Surabaya ditahan imbang 1-1 oleh Persik Kediri pada laga Hari Ulang Tahun (HUT) ke-90 klub itu di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (17/6/2017). Meski tidak menang, Persebaya dapat mengambil pelajaran dari uji coba tersebut.

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, mengakui pemain Persik Kediri di babak kedua tampil bagus dan lebih berpengalaman.

Persebaya sempat unggul lebih dulu lewat gol Rendy Irwan Saputra (menit ke-14) sebelum disamakan Persik oleh Arif Yanggi (51'). 

"Pada babak pertama, kami bermain dominan. Namun, pada babak kedua, kami mulai kehilangan keseimbangan. Pemain mulai kelihatan kelelahan," ujarnya.


Penyerang Persebaya, Rishadi Fauzi (hijau), mencoba lepas dari kawalan pemain belakang Persik Kediri, Sabtu (17/6/2017), di Gelora Bung Tomo pada laga Anniversary 90th Persebaya.(TB KUMARA/JUARA.NET)

Eks pelatih Persegres itu menyebut, meski dihuni mayoritas pemain muda, Persebaya sudah menunjukkan perkembangan yang baik.

Menurut dia, kerja sama tim sudah mulai terlihat. Hal terpenting adalah ada pelajaran yang dapat diambil dari uji coba sesama klub peserta Liga 2 ini. 

Baca Juga:

Pelatih berpaspor Argentina itu mengatakan hanya ada hal-hal yang perlu dievaluasi timnya, seperti fisik pemain yang masih kedodoran.

Lebih lanjut, Alfredo Vera tidak mempermasalahkan lini depan yang tumpul. Menurutnya, justru kerja sama lini depan dan lini kedua di timnya sudah berjalan dengan baik.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.