Bonek Ingin Persebaya Kembali ke Karanggayam

By TB Kumara - Sabtu, 17 Juni 2017 | 21:36 WIB
Pemain Persebaya saat jeda latihan malam di Gelora Bung Tomo, Jumat (16/6/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Pemain Persebaya saat jeda latihan malam di Gelora Bung Tomo, Jumat (16/6/2017).

Bonek memiliki keinginan jelang Hari Ulang Tahun ke-90 Persebaya pada Minggu (18/6/2017). Mereka berharap Persebaya kembali bermarkas di Mes Karanggayam, bukan di apartemen.

Unek-unek tersebut dilontarkan salah satu dedengkot Bonek, Hasan Tiro. Menurutnya, Mes Karanggayam atau Mes Eri Erianto memiliki makna penting untuk Persebaya.

"Sebagai suporter Persebaya, saya menginginkan Persebaya kembali ke Karanggayam, sebab mes ini memiliki sejarah panjang bagi Persebaya," katanya.


Hasan Tiro, salah satu dedengkot Bonek.(TB KUMARA/JUARA.NET)

Baca Juga:

Menurut Hasan, banyak pemain besar yang dilahirkan dari Karanggayam. Momen kembalinya tim ke mes bersejarah itu mungkin bisa mengembalikan spirit Persebaya.

Pentolan Bonek asal Perak, Surabaya, ini juga menyebut dirinya belum bisa menilai sosok pelatih anyar Persebaya, Angel Alfredo Vera.

Meski kalah dalam laga uji coba dengan PS Badung saat TC di Bali lalu, hal itu tidak bisa dijadikan patokan untuk memberikan penilaian.

"Saya tidak bisa berkomentar banyak, masih terlalu dini. Yang jelas, uji coba dengan PS Badung bukan menjadi ukuran. Yang penting, Persebaya bisa kembali menjadi tim yang disegani," ujar Hasan.

Persebaya saat ini berada di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga 2 Grup 5. Mereka mengemas 5 poin, hasil dari 4 kali main.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.