PSS Sleman Sudah Menatap Bursa Transfer

By Minggu, 18 Juni 2017 | 14:45 WIB
Pemain PSS Sleman dalam laga turnamen pra-musim Piala Presiden 2017.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Pemain PSS Sleman dalam laga turnamen pra-musim Piala Presiden 2017.

Bursa transfer pemain Liga 2 baru dibuka bulan depan. Namun, PSS Sleman sudah berancang-ancang menambah pemain untuk melengkapi skuat.

Penulis: Gonang Susatyo

Hanya, PSS Sleman menepis rumor soal kemungkinan datangnya mantan striker tim nasional Zulham Zamrun. Padahal, sebelumnya Zulham dikabarkan merapat ke PSS setelah memilih mundur dari klub Liga 1, Mitra Kukar.

Sebaliknya, PSS lebih membidik pemain timnas U-22 Indonesia untuk menambah kekuatan Dirga Lasut Cs, Direktur Operasional PT Putra Sleman Sembada, Rumadi, mengungkapkan ketertarikannya soal ini.

Kebetulan, PSS sempat memantau saat timnas U-22 beruji coba melawan Puerto Riko di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017).

“Tidak ada rencana mendatangkan Zulham. Saya tidak tahu dari mana informasi tersebut. Kami tidak pernah melakukan pendekatan pada dia. Apalagi, kuota pemain berusia 25 sudah terpenuhi,” ujar Rumadi.

“Kami menolak pemain yang tidak punya klub. Mereka masih butuh adaptasi dengan tim dan kompetisi."

Direktur Operasional PT Putra Sleman Sembada, Rumadi

"Kami justru lebih tertarik memboyong pemain timnas U-22. Ada beberapa di antara mereka yang berada dalam pantauan kami. Hanya, tak mudah merekrut mereka," ucapnya.

Menurut dia, klub pemain timnas U-22 belum tentu melepas mereka yang menjadi incaran PSS. Klub juga harus memperhatikan kocek sebelum memboyong para bintang muda Indonesia itu.

“Rancangannya pun bisa musim berikutnya karena mereka memang sangat potensial. Tapi, yang jelas, kami memang membutuhkan pemain depan dan belakang untuk melengkapi kuota yang ada," tutur Rumadi.

"Kalau untuk gelandang, kami butuh pemain yang benar-benar istimewa. Tentu tak mudah mendapatkannya karena mereka sudah pasti memiliki klub,” katanya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.