Dua Faktor Penentu Kemenangan Persipura atas Persela

By TB Kumara - Kamis, 15 Juni 2017 | 10:46 WIB
Pelatih Persipura, Metusala Dwaramury (kiri), saat jumpa awak media setelah pertandingan Liga 1 lawan Persela, Rabu (14/6/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Persipura, Metusala Dwaramury (kiri), saat jumpa awak media setelah pertandingan Liga 1 lawan Persela, Rabu (14/6/2017).

Persipura Jayapura sukses mendulang tiga poin saat menekuk tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (14/6/2017), pada laga pekan ke-11 Liga 1.

Persipura menang 1-0 atas Persela Lamongan. Gol tunggal Addison Alves (menit ke-66) patut disyukuri pelatih sementara Persipura, Metusala Dwaramury.

Dengan raihan angka penuh ini, Mutiara Hitam - julukan Persipura - kembali pada jalur kemenangan setelah kehilangan poin karena ditekuk Madura United (0-2) dan PSM Makassar (1-5) pada dua laga terakhir.

Dwaramury mengatakan, meski Persipura tanpa pelatih kepala saat ini dan empat pemain inti yang absen, dirinya sudah mempersiapkan tim dengan sebaik-baiknya.

"Para pemain tampil dengan baik di lapangan. Bagi saya, semua pemain sama, tidak ada pemain inti. Bisa dikatakan kemenangan ini tergantung pada strategi dan persiapan yang matang," katanya, menyampaikan dua faktor penentu kemenangan tim saat jumpa pers seusai laga. 

Baca Juga:

Pemain Persipura era 1980-an ini menyebutkan, hal lebih utama adalah timnya kembali lagi pada karakter Persipura yang bermain dengan cepat dan penuh tenaga.

Sementara itu, Imanuel Wanggai juga merasa lega Persipura bisa meraih kemenangan.

"Saya pikir pertandingan ini lebih baik dari penampilan kami di laga sebelumnya. Kami bersyukur atas kemenangan ini," ujar sang gelandang.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.