Argentina Gelontor Setengah Lusin Gol ke Gawang Singapura

By Aloysius Gonsaga - Selasa, 13 Juni 2017 | 21:02 WIB
Para pemain Argentina bersuka cita merayakan gol mereka ke gawang tuan rumah Singapura pada uji coba internasional di Stadion Nasional Singapura, Selasa (13/6/2017) malam.
SUHAIMI ABDULLAH/GETTY IMAGES
Para pemain Argentina bersuka cita merayakan gol mereka ke gawang tuan rumah Singapura pada uji coba internasional di Stadion Nasional Singapura, Selasa (13/6/2017) malam.

SINGAPURA, JUARA.net – Timnas Argentina terlalu tangguh bagi pasukan Singapura. Pada uji coba internasional, Selasa (13/6/2017) malam, Argentina menang setengah lusin tanpa balas.

Pesta kemenangan setengah lusin Argentina dibuka pada menit ke-25. Bek Federico Fazio sukses mencetak gol pertama skuat Albiceleste.

Baca juga:

Memasuki menit ke-31, gelandang Sevilla, Joaquin Correa menggandakan keunggulan tim tamu. Skor 2-0 untuk Argentina bertahan sampai jeda.

Pada menit ke-60, Alejandro Gomez mencetak gol ketiga Argentina pada laga ini. Lalu 14 menit kemudian, Leandro Daniel Paredes giliran yang mencetak gol bagi tim tamu.

Penyerang pengganti Lucas Alario tak mau ketinggalan dan mencetak gol kelima Argentina ke gawang Singapura yang dikawan Izwan Mahbud.

Bintang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria mencetak gol terakhir Argentina semenit setelah gol Alario.

Pada laga ini, Sampaoli 'mewujudkan' janjinya memakai skema main tak biasa. Mereka hanya memainkan dua bek sebagai starter yaitu Federico Fazio dan Emanuel Mammana. 

SUSUNAN PEMAIN


Editor : Estu Santoso
Sumber : soccerway, Livescore


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.