Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Begini Kondisi Dane Milovanovic

By Suci Rahayu - Selasa, 13 Juni 2017 | 12:30 WIB
Gelandang Madura United, Dane Milovanovic sempat mendapatkan perawatan medis saat berlangsung lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 yang berakhir dengan skor 6-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (12/06/2017) Senin malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Madura United, Dane Milovanovic sempat mendapatkan perawatan medis saat berlangsung lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 yang berakhir dengan skor 6-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (12/06/2017) Senin malam.

Sebuah adegan menegangkan terjadi pada menit-menit akhir pertandingan antara Madura United melawan Semen Padang. Gelandang Madura United, Dane Milovanovic sempat mendapatkan perawatan medis dan dibawa keluar stadion dengan mobil ambulans.

Saat masih berada di dalam stadion, Dane Milovanovic mendapatkan perawatan bantuan pernafasan.

Tampak di hidung pemain asal Australia itu dipasang selang oksigen guna membantunya bernapas lebih baik.

Dane Milovanovic juga sempat beberapa kali muntah-muntah hingga wajahnya tampak pucat.

Dane kemudian dibawa keluar Stadion Gelora Bangkalan dengan memakai ambulance untuk dilarikan ke rumah sakit.

Di sana, Dane mendapatkan perawatan yang lebih intensif. Kini, kondisi mantan pemain Pelita Bandung Raya itu dilaporkan sudah membaik.

“Kondisi Dane sudah membaik dan bisa pulang dari rumah sakit. Apa yang terjadi semalam adalah ada rasa cemas yang terlalu tinggi dari Dane terkait jalannya pertandingan. Jadi, dia butuh bantuan pernafasan,” kata dokter Tim Madura United, dr. Amin.

Baca Juga:

Meski sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit dan kesehatannya tidak terganggu, bukan berarti Dane sepenuhnya dalam kondisi yang bagus.

Pemain berusia 27 tahun pada waktu yang sama juga mendapatkan cedera di lututnya.

Terkait cedera di lutut Dane, dr Amin masih belum bisa memberikan banyak keterangan pasti.

Ada indikasi bahwa Dane mengalami cedera, tetapi ia ingin lebih dahulu memastikan kondisi tersebut dengan melakukan pemeriksaan yang lebih mendalam.

“Diagnosis awal memang ada cedera di lutut Dane. Mungkin tidak terlalu parah, tetapi kita akan melihat dulu kepastiannya,” ucap Amin.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.