PSBL Langsa Maksimalkan Latihan di Bulan Puasa

By Rabu, 14 Juni 2017 | 06:20 WIB
Gelandang PSBL Langsa, Yusrizal Muzzaki, saat mengikuti latihan tim.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Gelandang PSBL Langsa, Yusrizal Muzzaki, saat mengikuti latihan tim.

PSBL Langsa tampak lebih santai menghadapi mepetnya persiapan jelang laga perdana seusai libur bulan puasa dan lebaran. Tim berjulukan Elang Biru ini berpendapat, semua tim akan merasakan hal yang sama.

"Saya pikir semua klub akan merasakan hal yang sama, yaitu minim persiapan jelang laga setelah bulan puasa dan lebaran. Semuanya berharap bisa memaksimalkan latihan di bulan puasa serta beberapa hari setelah libur lebaran," ujar Amrustian, pelatih PSBL Langsa.

Baca Juga:

PSBL akan meliburkan pemain mereka per 22 Juni hingga 30 Juni 2017. Kemudian setelah itu, Yusrizal Muzzaki dkk latihan kembali.

"Program kami, pada 5 Juli 2017 sudah berangkat ke Tembilahan. Makanya di bulan puasa ini sudah menjadi bagian persiapan laga away. Kami memilih latihan agar pemain jangan terlalu banyak liburnya," ucap Amrustian kepada JUARA.

"Pasti melihat jadwal pertandingan dengan persiapan tim seusai libur lebaran akan berpengaruh. Semua tim akan merasakan hal yang sama, sempit pada waktu persiapan," tuturnya.

Saat ini, PSBL Langsa tengah menyeleksi satu penjaga gawang asal Kota Medan. Semua dilakukan setelah kiper ketiga mereka dipanggil Bali United untuk persiapan tim U-19.

"Status Wiryanda masih seleksi. Kami sedang membutuhkan kiper ketiga," kata Amrustian.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.