Eks Penyerang Atletico Madrid Jadi Partner Baru Andik Vermansah di Malaysia

By Senin, 12 Juni 2017 | 03:40 WIB
Penyerang asal Spanyol, Rufino Segovia dalam sebuah sesi latihan Selangor FA di Shah Alam, Sabtu (10/11/2017) malam.
Dok. FA SELANGOR
Penyerang asal Spanyol, Rufino Segovia dalam sebuah sesi latihan Selangor FA di Shah Alam, Sabtu (10/11/2017) malam.

KUALA LUMPUR, JUARA.net – Manajemen klub Liga Super Malaysia, Selangor FA membuat keputusan mengejutkan. Klub yang dibela winger asal Indonesia, Andik Vermansah ini mengontrak eks penyerang Atletico Madrid, Rufino Segovia.

Pemain depan asal Spanyol berusia 32 tahun ini dikontrak Selangor FA untuk menggantikan Juliano Mineiro. Pemain yang disebut terakhir itu kontraknya bakal berakhir bulan ini.

Sejak awal Juni 2017, Rufino Segovia menjalani trial. Sebab, Selangor FA melakukan seleksi pemain asing anyar pada jeda kompetisi Liga Malaysia 2017 yang juga bursa transfer kedua kompetisi Negeri Jiran.

Baca juga:

Pelatih Selangor FA, P Maniam diakui pengurus klub berjulukan Gergasi Merah, Abd Rauf Ahmad, tertarik dengan kualitas Segovia. Klub ini memang mencari suksesor Mineiro karena sang pemain cedera.

”Kami tertarik dengan kualitas Segovia yang bisa bermain di posisi menyerang dan tengah. Dia mempunyai kualitas dan sesuai dengan sistem permainan yang ingin diterapkan pelatih Maniam,” kata Abd Rauf Ahmad.

”Saya percaya kehadirannya mampu memantapkan pasukan untuk terus bersaing musim ini. Mineiro pemain yang bagus, tetapi dia masih belum pulih sepenuhnya dari cedera,” tutur kepada Arena Metro.

Dengan masuknya Segovia, Rauf mengatakan skuat Gergasi Merah semakin komplet pemain asingnya. Khusus penyerang Francis Forkey Doe, dia menunggu pembahasan untuk dikekalkan kontraknya.


Trio pemain Selangor FA: Razman Roslan, Ugo Ukah, dan Andik Vermansah (dari kiri ke kanan) dalam sesi latihan di Shah Alam, Sabtu (10/11/2017) malam. (Dok. FA SELANGOR)

Lalu dua pemain asing lain, bek Ugo Ukah dan Andik Vermansyah, sudah pasti jadi kekuatan Selangor FA hingga sisa musim 2017 habis.


Editor : Estu Santoso
Sumber : MyMetro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X