Peluang Madura United Menguasai Puncak Liga 1

By Suci Rahayu - Minggu, 11 Juni 2017 | 19:51 WIB
Selebrasi ala semir sepatu dilakukan striker Madura United, Peter Odemwingie ke Manajer Haruna Soemitro seusai mencetak gol ke gawang Persipura pada pekan ke-10 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, 7 Juni 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Selebrasi ala semir sepatu dilakukan striker Madura United, Peter Odemwingie ke Manajer Haruna Soemitro seusai mencetak gol ke gawang Persipura pada pekan ke-10 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, 7 Juni 2017.

11 Liga 1 ini penting bagi tuan rumah terkait posisi puncak klasemen sementara.

Laskar Sape Kerrab, julukan Madura United, berpotensi menjadi pemuncak klasemen Liga 1 jika memenangi pertandingan itu.

Kemenangan juga memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka musim ini, yang sudah mencapai delapan pertandingan. Selain itu, anak asuh Gomes de Oliviera itu bertekad menuntaskan rasa penasaran.

Di klasemen sementara, Madura United berada di posisi kedua dengan selisih satu angka dari sang pemuncak, PSM Makassar. Otomatis, jika Peter Odemwingie dkk memenangi laga langsung ke puncak.

Baca juga:

”Kami akan semaksimal mungkin cari poin penuh. Kalau pekan ke-11 bisa pimpin klasemen, itu akan luar biasa,” ujar Gomes de Oliviera.

Menurut pelatih asal Brasil ini, kompetisi masih sangat panjang, karena menyisakan 24 pertandingan lagi. Sehingga, dia berharap timnya juga berpikir jauh ke depan, tidak hanya dalam 1-2 laga saja.

”Kami harus mengumpulkan sebanyak-banyaknya poin. Kami harus berusaha menang pada laga setiap pekannya,” ucapnya.

Gomes mengatakan, timnya akan menghadapi lawan yang tidak mudah pekan ke-11 ini. Semen Padang, meski sekarang masih berada di papan tengah, merupakan salah satu ganjalan besar bagi Madura United.

Hal itu berdasarkan catatan tahun lalu dan hasil pra-musim di Piala Presiden 2017.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.