Uji Coba Kedua Ramadhan, PSMS Medan Kembali Menang

By Minggu, 11 Juni 2017 | 01:45 WIB
Gelandang senior PSMS Medan, Legimin Raharjo mencoba lepas dari kawalan pemain PPLP Sumut pada uji coba di Stadion Kebun Bunga, Kota Medan, Sabtu (10/6/2017).
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Gelandang senior PSMS Medan, Legimin Raharjo mencoba lepas dari kawalan pemain PPLP Sumut pada uji coba di Stadion Kebun Bunga, Kota Medan, Sabtu (10/6/2017).

0 atas PPLP Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (10/6/2017).

PSMS Medan pada uji coba untuk mengisi libur Ramadhan ini menurunkan skuat utama. Mereka menjamu PPLM Sumut di Stadion Kebun Bunga, Kota Medan.

Performa PSMS Medan dianggap lebih baik pada uji coba ini. Pelatih Mahruzar Nasution menilai, pertandingan terbaru timnya cukup bagus.

Sebab uji coba pertama Ramadhan, PSMS masih banyak melakukan kesalahan individual. Salah satunya karena menganggap remeh lawan.

”Pada laga uji coba berikutnya, kami akan kombinasikan komposisi pemain."

Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution

”Di babak kedua, ball possession memang ada peningkatan. Tetapi, possession itu bukan possession positif sebenarnya. Inilah PR (pekerjaan rumah) bagi kami ke depan,” kata Mahruzar.

Evaluasi ini kata Mahruzar akan terus dilakukan dalam sesi latihan. Melalui uji coba ketiga, eks asisten pelatih timnas U-19 Indonesia ini kembali memantau skuatnya.

”Pada laga uji coba berikutnya, kami akan kombinasikan komposisi pemain. Tentu berbeda dari dua uji coba sebelumnya,” tutur Mahruzar.

Baca juga:

”Kami pasti akan lihat semua pemain, saat uji coba PSMS lawan Gumarang pekan depan,” ucapnya menutup perbincangan.

Menghadapi PPLP Sumut, Legimin Rahardjo Cs sangat terlihat fokus pada permainan ball possession. Selama 2x30 menit, mereka acap kali memainkan bola di setiap sektor.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.