Timnas U-16 Singapura Dihajar 12 Gol oleh Tim Pelajar U-15 Indonesia

By Ram Makagiansar - Minggu, 11 Juni 2017 | 00:15 WIB
Pemain tim pelajar U-15 Indonesia berpose sebelum menjamu timnas U-16 Singapura dalam uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (10/6/2017) malam.
RAM MAKAGIANSAR/JUARA.NET
Pemain tim pelajar U-15 Indonesia berpose sebelum menjamu timnas U-16 Singapura dalam uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (10/6/2017) malam.

Tim Pelajar U-15 Indonesia tak mau kalah dengan timnas U-16 Indonesia. Mereka juga mengalahkan timnas U-16 Singapura bahkan menang 12-0 pada Sabtu (10/6/2017) malam. Lima gol tercipta di babak I.

Timnas U-16 Singapura sepekan terakhir berada di Indonesia, tepatnya Kabupaten Bekasi untuk melakoni uji coba.

Sebelumnya pada Kamis (8/6/2017) malam, timnas U-16 Singapura dikalahkan timnas U-16 Indonesia dengan skor 0-4. Dua uji coba ini dimainkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab Bekasi.

Lima gol tim pelajar U-15 Indonesia asuhan Encang Ibrahim tersebut lahir pada babak pertama.

Baca juga:

”Anak-anak tak henti berlari selama 2x35 menit. Inilah evaluasi saya. Permainan dengan tempo tinggi tak mengikuti irama lamban dari lawan,” kata Encang.

Namun, menurut Encang, hal itu juga karena timnas U-16 Singapura tak bisa berkembang pada pertandingan ini.

Akibatnya, tim pelajar U-15 Indonesia terus memberikan tekanan sepanjang laga.

”Saya salut karena luar biasa dukungan penonton. Anak-anak juga semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik," kata Subagja Suihan, penanggungjawab tim pelajar U-15 Indonesia.

Sementara itu, pelatih timnas U-16 Singapura, Sofyan Ahmad, mengakui tim pelajar U-15 Indonesia bermain bagus.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X