Bisakah Semen Padang Meraih Satu Poin di Markas Madura United?

By Senin, 12 Juni 2017 | 12:41 WIB
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar dalam laga Liga 1 saat timnya dijamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 20 Mei 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar dalam laga Liga 1 saat timnya dijamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 20 Mei 2017.

Semen Padang datang ke Madura, Senin (12/6) pukul 20.30 WIB, dengan harapan meraih tiga angka sebelum jeda Lebaran. Tim Kabau Sirah diliputi rasa penasaran lantaran baru sekali menang di laga tandang.

Penulis: Yosrizal/Ferry Tri Adi

Dari lima laga tandang yang dimainkan Vendry Mofu dkk, hanya Persegres yang berhasil ditaklukkan 3-1.

“Kami ingin menutup kompetisi pada bulan Ramadan dengan kemenangan. Semoga rahmat pada bulan suci ini ikut menyertai kami meski lawan kami berat dan memiliki materi lengkap,” ujar Nilmaizar, pelatih Semen Padang.

Awal musim ini, performa Semen Padang belum menggembirakan.

Anak asuh Nil hanya bercokol di posisi ke-11 (4 kali menang, 2 seri, dan 4 kalah) hingga pekan ke-10. Di laga terakhir, Semen Padang menekuk PSM 2-1, Kamis (8/6).

Titik terendah Kabau Sirah terjadi sejak pekan keempat hingga ketujuh ketika mereka tak bisa meraih satu pun kemenangan (3 kalah dan 1 seri).

Baca Juga:

Mental Semen Padang sempat terangkat ketika berhasil mengalahkan Persiba 2-1 di kandang. Namun, mereka tunduk dari Barito Putera 1-3 pada pekan kesembilan.

Langkah Kabau Sirah bakal berat untuk mewujudkan asa lantaran tim tuan rumah sedang dalam mental tinggi.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X