Persebaya Positif Uji Coba Kontra PS Badung

By TB Kumara - Jumat, 9 Juni 2017 | 02:15 WIB
Pemain Persebaya saat sesi latihan rutin di Gelora Bung Tomo, Jumat (3/6/2017) sebelum berangkat TC ke Bali.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pemain Persebaya saat sesi latihan rutin di Gelora Bung Tomo, Jumat (3/6/2017) sebelum berangkat TC ke Bali.

Persebaya Surabaya akhirnya bisa menjalani laga uji coba saat menggelar pemusatan latihan di Bali. PS Badung bakal jadi lawan laga pemanasan anak asuh Angel Alfredo Vera.

Sebelumnya, Persebaya santer dikabarkan kesulitan mencari lawan tanding karena semua tim di Bali meliburkan pemain. Misbakhus Solikin Cs melawan PS Badung di Stadion Gelora Samudra, Kuta pada Sabtu (10/6/2017).

Baca Juga:

Kepastian kontra PS Badung dikabarkan media officer Persebaya, Rocky Magbal. Menurut Rocky, sebenarnya Persebaya akan menghadapi Perseden Denpasar.

Namun setelah musyawarah tiga manajer tim, akhirnya PS Badung yang menjadi lawan tanding.

"Kemarin setelah musyawarah. Tiga manajer dari Perseden Denpasar, Persebaya, dan PS Badung akhirnya sepakat, PS Badung yang jadi lawan tanding kami," ujar Rocky.

Melakukan pemusatan latihan di Bali, Persebaya melakukan pemantapan performa tim berjulukan Bajul Ijo dalam menjalani kompetisi Liga 2.

Latihan terpusat ini sekaligus persiapan menghadapi Persatu Tuban di Grup 5 selepas libur Ramadhan dan lebaran.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.