Laga Semen Padang Vs PSM Diundur 30 Menit

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 8 Juni 2017 | 17:15 WIB
Gelandang Semen Padang, Didier Zokora (kiri), menghalau bola dari jangkauan pemain Bhayangkara FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (20/5/2017) sore.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Semen Padang, Didier Zokora (kiri), menghalau bola dari jangkauan pemain Bhayangkara FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (20/5/2017) sore.

Laga Semen Padang melawan PSM Makassar dalam pekan kesepuluh kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 di Stadion H Agus Salim, Kamis (8/6/2017), dimundurkan selama 30 menit karena bertepatan dengan pelaksanaan shalat tarawih.

"Hasil dari pertemuan kedua tim bersama pengawas dan panitia pertandingan, laga yang awalnya dimulai pukul 20.30 WIB dimundurkan menjadi pukul 21.00 WIB," kata Media Ofisial Semen Padang, Rony Valega di Padang, Kamis (8/6/2017).

Baca juga: Lilipaly Punya Jagoan Saat Timnas Vs Kamboja

Menurutnya kesepakatan itu diambil setelah dilakukan rapat bersama dan seluruh pihak bersepakat untuk memundurkan jadwal dimulainya pertandingan.

"Surat permohonan pengunduran jadwal ini telah kami sampaikan kepada operator Liga 1 2017," kata dia.

Ia berharap seluruh warga Sumatera Barat terutama pendukung setia tim berjuluk "Kabau Sirah" agar datang langsung ke stadion untuk memberikan dukungannya.

"Mari merahkan stadion GOR H Agus Salim dan berikan semangat kepada anak asuh Nil Maizar ketika menghadapi PSM Makassar," ujar dia.

Sementara terkait pengamanan pertandingan di Stadion GOR H Agus Salim, pihak kepolisian menurunkan 392 orang personel.

"Seluruh personel ini berasal dari Sabhara Polresta Padang, Polda Sumbar dan Satuan Brimob Polda Sumbar," kata Kabag Ops Kompol Ediwarman.

Baca juga: Dari Rumah Sakit, Lilipaly Akan Dukung Timnas

Selain itu pihaknya juga menurunkan enam ekor anjing pelacak yang ikut bertugas dalam pengamanan nanti.

"Kami berharap pertandingan berjalan lancar tanpa ada insiden yang mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat," kata dia berharap. 


Editor :
Sumber : Antara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.