Alasan Persebaya Periksa Berat Badan Pemain Mereka

By TB Kumara - Rabu, 7 Juni 2017 | 22:01 WIB
Pemain Persebaya melakukan gim malam hari selama TC di Bali.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pemain Persebaya melakukan gim malam hari selama TC di Bali.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera memulai training centre (TC) timnya dengan menu latihan menguatkan performa fisik pemain dengan latihan di Pantai Sanur, Bali. Selain itu, berat badan para pemain Persebaya juga diperiksa.

Pada sesi latihan fisik hari kedua dan ketiga, Angel Alfredo Vera membagi tim menjadi empat, masing-masing tim berisi enam pemain. Dengan bergantian, pemain berlari menuju station yang sudah disiapkan tim pelatih.

Media Officer Persebaya, Rocky Magbal mengatakan, jika pemain tim berjulukan Bajul Ijo merasa enjoy menjalani latihan yang berat. Sebab, mereka merasakan suasana yang nyaman di Pantai Sanur.

Selain itu, cuaca di Sanur juga sangat baik untuk latihan terpusat bagi Rendy Irwan Cs ini.

"Saat latihan fisik dibagi menjadi empat tim, masing-masing berisi enam pemain. Mereka harus berlari menuju station. Meskipun berat, semua pemain Persebaya enjoy menjalani latihan. Cuaca dan suasana Pantai Sanur sangat nyaman," kata Rocky.


Pemain Persebaya di ukur tinggi badan dan berat badan oleh tim pelatih dan manajemen saat mengikuti TC di Bali.(TB KUMARA/JUARA.NET)

Baca Juga:

Rocky mengatakan, selain menggenjot fisik pemain, Alfredo Vera juga memberikan menu latihan gim ringan dengan tujuan agar pemain tidak jenuh selama menjalani TC.

Tidak hanya itu, manajemen Persebaya juga melakukan pengecekan tinggi badan dan berat badan sekaligus measurement. Hal ini dilakukan untuk menjaga berat badan yang ideal bagi pesepak bola.

"Selain menggembleng fisik, menu latihan ada game ringan, tujuannya agar tidak jenuh. Kemudian, semua pemain akan diperiksa berat badannya," ucap Rocky.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.