Efek Kalah dari Persela, Hanafi Dicopot dari Jabatan Manajer Persegres

By TB Kumara - Selasa, 6 Juni 2017 | 17:20 WIB
Hanafi saat jumpa awak media usai pertandingan Persegres kontra Persela, Senin (5/6/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Hanafi saat jumpa awak media usai pertandingan Persegres kontra Persela, Senin (5/6/2017).

kekalahan Persegres dari tamunya Persela Lamongan, Senin (5/6/2017) berbuntut panjang. Hanafi dicopot dari kursi manajer tim berjulukan Kebo Giras itu.

Selain menjadi pelatih kepala, Hanafi diplot manajemen Persegres Gresik United menjabat sebagai manajer tim pasca mundurnya Bagus Cahyo Yuwono. Bagus yang sebelumnya sebagai manajer, mundur beberapa waktu lalu.

Keputusan mendadak dari manajemen tersebut dengan alasan agar Hanafi lebih fokus pada tugasnya sebagai pelatih kepala tim berjuluk Kebo Giras ini.

Baca Juga:

Salah satu petinggiPersegres, Thoriq Majidan Nur mengatakan rangkap jabatan yang diemban Hanafi dinilai tidak berjalan dengan maksimal.

Untuk itu, Thoriq bersama manajemen Persegres akan melakukan koordinasi dengan menunjuk orang yang kompeten untuk mengisi jabatan manajer tim dalam waktu dekat.

"Saya pikir rangkap jabatan yang diemban Hanafi tidak berjalan maksimal. Segera kami akan melakukan koordinasi untuk menunjuk orang sebagai manajer tim," kata Jidan, sapaan Thoriq Majidan Nur.

Jidan menilai pencopotan tersebut sebagai langkah awal dari manajemen atas tuntutan Ultrasmania yang melakukan aksi membakar dan merusak papan sponsor setelah Persegres kalah dari Persela Lamongan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.