Persebaya TC di Bali, Inilah Rencana Mereka

By TB Kumara - Selasa, 6 Juni 2017 | 22:40 WIB
Manajer Persebaya, Chairul Basalamah memberikan arahan pada pemain saat latihan di Gelora Bung Tomo, Jumat (3/6/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Manajer Persebaya, Chairul Basalamah memberikan arahan pada pemain saat latihan di Gelora Bung Tomo, Jumat (3/6/2017).

Persebaya Surabaya menjalani training center (TC) di Bali, 4 hingga 10 Juni 2017. Persebaya pada momen ini tidak hanya memantapkan performa fisik pemain, namun juga merencanakan uji coba dengan tim lokal maupun profesional.

Seperti yang dirilis Bali Football. Tim berjuluk Bajul Ijo ini akan menjalani uji coba dengan Perseden Denpasar, Sabtu (10/6/2017).

Namun Manajer Persebaya, Chairul Basalamah belum bisa memberikan keterangan terkait kepastian uji coba dengan juara Liga Nusantara 2016 itu. Menurut Chairul, kemungkinan jadwal uji coba akan berubah. Saat ini, manajemen masih melakukan negosiasi.

Baca Juga:

"Jadwal uji coba masih belum pasti, kemungkinan bisa berubah. Namun, kami pastikan akan ada satu kali pertandingan uji coba" ujar Chairul.

Chairul Basalamah melanjutkan jika pihaknya masih terus melakukan komunikasi dengan beberapa tim di Bali untuk bisa melakukan uji coba. Tetapi, uji coba dengan Bali United dipastikan tidak bisa terjadi karena jadwal yang padat.

"Kami masih berusaha melakukan komunikasi dengan Perseden dan tim lainnya. Saat ini, banyak tim yang libur, jadi tidak bisa memastikan kapan uji coba bisa dilangsungkan. Tetapi untuk Bali United, kemungkinan tidak bisa," katanya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.