Cedera, Bek PSMS Ini Butuh 3 Minggu Pemulihan

By Selasa, 6 Juni 2017 | 14:56 WIB
Dimas Sumantri harus menepi selama tiga minggu untuk menghilangkan memar pada otot di kaki kanannya.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Dimas Sumantri harus menepi selama tiga minggu untuk menghilangkan memar pada otot di kaki kanannya.

PSMS Medan tak perlu cemas dengan cedera Dimas Sumantri. Bek kiri andalan tim berjuluk Ayam Kinantan ini hanya membutuhkan waktu 3 minggu untuk pemulihan.

"Sudah dicek ke rumah sakit, hasilnya tidak ada apa-apa di kaki kanannya. Ada memar ringan di bagian belakang antara paha dan lutut," ujar Mahruzar Nasution, pelatih PSMS Medan.

"Saya pikir Dimas hanya tinggal bagaimana menghilangkan trauma saja," ucap Mahruzar. Dimas sendiri memang terlihat masih latihan sendiri.

Dengan bantuan official pelatih, dia terus dipandu melakukan gerakan-gerakan khusus di pinggir lapangan Stadion Kebun Bunga.

Baca Juga:

"Enggak ada masalah, sudah dicek hanya ada memar saja. Paling tiga minggu, saya sudah bisa main lagi. Sekarang diintruksikan latihan ringan dulu," kata Dimas kepada JUARA.

Dimas memang acap kali menjadi pilihan Mahruzar di sektor kiri. Pemain jebolan tim sepak bola Sumut di PON Jawa Barat ini bermain impresif dalam membantu penyerangan dan pertahanan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.